Ini Dia 4 Tempat Paling Unik Dan Ajaib Yang Ada Di Dunia!

Ini Dia 4 Tempat Paling Unik Dan Ajaib Yang Ada Di Dunia!

Taman Geogologi Bentang Alam Zhangye Danxia Di Gansu
Cerita Unik - Bumi adalah sebuah planet yang paling indah. Berada di posisi ketiga dari sistem Tata Surya, bumi di ketahui sebagai satu-satunya planet yang di huni oleh manusia. Sebagai planet yang di tinggali manusia, tentu bumi mempunyai berbagai kelebihan.

Bandar Judi Online - Beberapa kelebihan yang ada di bumi itu seperti memiliki beragam pemandangan yang sangat menakjubkan. Tapi ada beberapa lokasi di bumi tampak sangat unik dan ajaib sampai sulit untuk di percaya kalau itu benar ada. Mari kita simak bersama 4 tempat yang sangat unik dan ajaib dan benar-benar ada di dunia ini sebagai berikut:

1. Taman Geogologi Bentang Alam Zhangye Danxia Di Gansu (China)



Agen Poker Online - Warna Warni yang tercipta di anatara bebatuan itu terbentuk karena adanya kandungan mineral bebatuan pasir yang tersimpan sejak 24 tahun lamanya. Dan angin dan hujan mengikis bukit-bukit itu hingga terbentuk celah-celah. Sungguh unik bukan?

2. Glowworm Caves, Waitamo (New Zealand)



Domino QQ - Sesuai dengan namanya, bintang-bintang adalah cacing Arachnocampa Luminosa yang menggantung di atas gua dan memancarkan cahaya hijau/biru yang berkilauan. Bagi yang ingin menyaksikan bintang tanpa harus menunggu malam, bisa mencoba berpetualang berperahu menyusuri gua ini, bagaikan memasuki dunia lain saja!

3.Sea Of Stars, Vaadhoo Island, (Maldives)



Ceme Keliling - Pantai yang terletak di pulau Vaadhoo ini memang mampu menyihir setiap orang dengan keindahan pantainya yang seolah mampu merefleksikan bintang-bintang yang ada di atas langit. Cahaya biru itu berasal dari dinoflagelata, yaitu sejenis planktonyang mengeluarkan cahaya biru terang sebagai respon terhadap sinyal elektrik serta cahaya.

4. Gunung Tianzi (China)



Bandar Poker Online - Tempat inilah yang menginspirasi James Cameron untuk membyauat film Avatar. Gunung Tianzi ini memiliki ketinggian 1200 meterdi atas permukaan laut yang membuatnya seolah terlihat melayang. Tempat yang sudah masuk daftar UNESCO ini ternyata dulunya merupakan tempat favorit Raja China untuk melihhat pemandangan.

Poker Online Terpercaya

Jika ada yang ingin kamu tanyakan langsung saja hubungi contact kami, dan kami akan dengan senang hati menerimanya bosku ^_^ :

-YM : PORKASGROUP
-Pin BBM : D62EF74E
-Line : PORKASGROUP
-Link : www.porkaspoker.com
-Whatsapp : +85581779824

Previous
Next Post »