Inilah 4 Fakta Unik Perempuan Yang Harus Diketahui Para Lelaki!

Inilah 4 Fakta Unik Wanita Yang Harus Diketahui Para Pria!


Fakta Unik Wanita
Cerita Unik - Sangat banyak pria mengeluh kalau wanita adalah makluk yang paling sulit untuk dimengerti. Banyak pria yang mencoba untuk bisa menebak apa yang diinginkan wanita. Jika ingin lebih bisa memahami keinginan wanita dan apa yang mereka pikirkan, para pria harus mengetahui beberapa fakta penting tentang wanita. Berikut ini 4 fakta terunik wanita yang perlu pria ketahui:




1. Mereka Tidak Suka Konflik, Namun Lebih Membenci Kurangnya Respon
Wanita telah mengembangkan sensitivitas yang sangat tajam sebagai cara untuk menghindari konfllik, kondisi ini sangat di benci kaum hawa. Tapi jangan salah, Mereka justru membenci jika kamu tidak memberi tanggapan jika mereka sedang berbicara.


2. Dia Bisa Membaca Pikiran Anda
Penelitian menunjukkan kalau perempuan secara biologis bisa menjadi intuitif, hingga mereka bisa hidup tanpa tergantung pada komunikasi verbal.


3. Otak Mereka Lebih Sinkron Terhadap Kata-Kata Dan Suara
Dalam satu percobaan, pria dan wanita di perintahkan mendengar novel yang baru dibacakan. Temuan menunjukkan kalau saat mendengarkan, wanita menunjukkan aktivitas otak di kedua belahan otak kiri dan kanan, dan pria hanya otak kiri yang di aktifkan.


Ini membuktikan mengapa perempuan cenderung untuk belajar dan berbicara lebih awal dari anak laki-laki, perempuan juga unggul dalam belajar bahasa.

4. Gairah Seks Mereka Sangat Mudah Hilang
Faktor-daktor seperti perubahan hormonal, kehamilan, anak, lekas marah, menopause dan lainnya bisa mengakibatkan wanita menolak pendekatan seksual. Dan untuk pria, foreplay mencakup semua yang terjadi beberapa menit sebelum berhubungan seksual.


Bagi Kaum hawa, segala sesuatu yang terjadi dalam 24 jam sebelum berhubungan seksual bisa menjadi hilangnya gairah seks mereka.
Previous
Next Post »